Rabu, 29 Agustus 2012

Hai Kamu Yang Dulu Pernah Ku Panggil "BONG.."

udah lama aku gatau kabar kamu..
dan aku emang gakuat tau kabar kamu
twitter ku uda ga konek sama kamu
nomer hp mu udah gabrani aku simpen..

sebut saja aku wanita drama-dan sangat lebay
hehehe
tapi baru kali ini aku kecewa sebegitu dalam sama seseorang yg pernah kusebut SAHABAT
sakit lhoo..
tapi orang nanem kui ngunduh..
jadi oke,genderang perang dari kamu aku buat instropeksi..

mungkin ini berawal dari salah paham?
atau kita berdua saling berdusta?
atau adanya ketidak tulusan?

yang aku tau memamng tidak ada kedewasaan dari ku kemaren.
ya aku minta maaf..
aku memang sudah berniat minta maaf. suatu hari. jika kita bertemu 4 mata
aku ingin kau utarakan semua kejelekanku didepanku..
aku ingin tau alasan kebencian mu

hanya bicara 4 mata .
tidak perlu kembali menjadi TEMAN ku :)
bertemu saja mungkin kamu tidak sudi,jadi probailitas semakin kecil kita berteman lagi kan?

dan aku hanya akan berteman dengan orang yang nyaman denganku saja
yang tidak nyaman dengan ku,mereka punya hak preogratif untuk menjauhiku.

aku cuma pengen tau,mana yg harus kuperbaiki.

toh hidup kita emang mungkin bahagia kayak gini :))

aku dengan saudara,sahabat,dan partnerku

kamu dengan downline,pacar,dan teman teman mu :))

kebahagiaan itu sederhana bukan?

Terimakasih telah membenciku,
kalau tidak ada kebencianmu..maka tidak ada program instropeksi berlapis untukku Ramadhan Kemarin :))

oiya.. Selamat Idul Fitri
Semoga kamu bahagia Selalu.
Amin

Tidak ada komentar: