Rabu, 29 Agustus 2012

aku dan saya SEPAKAT! hahaha

nyesel itu selalu datang belakangan ya?
tapi mungkin terlalu jahat jika aku menyebutnya dengan rasa "ingin menyesalinya.."
dan bukanya aku  udah ikhlas?
karena semua kejadian pasti ada maksud tujuanya kan?

tapi ,
dari malem ini aku sadar..
eh atau aku lebih ke.....
ke..kalimat "seandainya"

iya "seandainya.."

seandainya perasaanku dulu tetep jadi rahasia..
dan día ga perlu tau perasaanku..
atau aku ga perlu tau perasaan dia..
pasti tadi bisa ketawa lepas..ngobrol enak kan?

ya yaudahlah..semoga kedewasaan saya meningkat buat ngadepin kayak gini..
saya itu emang klo uda didiemin,dan ngerasa sesorang ga minat baut ngomong sama saya,,,
ya saya sekarang harusnya emang mundur teratur kan?

udahlaah

aku sama saya mau tidur.
kali ini kami sependapat.
kami sependapat bahwa ngilu ini harus ilang..gimanapun caranya

Tidak ada komentar: