Jumat, 02 November 2012

PSM UNDIP

aku pernah menjadi bagian dari mereka..ak sudah sangat bahagia..
aku bukan seseorang yang loyal pada mereka..
aku bukan seseorang yang mampu menyumbangkan daya..jasa..bahkan harta..
aku hanya bisa berdoa..
yaaa..klasik memamng..
siapa aku?
aku pun tidak berani menjamin doaku dikabulkan..
namun itu yang aku mampu..

setiap detik yang pernah aku lewati bersama mereka dulu,sangat rapi ada hati ku..
Bapak,PKM JOGLO,dan seluruh isinya

aku tidak pandai menyanyi
bahkan ketika aku tau aku diterima bergabung bersama mereka,
aku bahagia..dan selalu berterimakasih kepada ALLAH..
Allah tidak meragukan kemauanku..

kadang aku menyesal mengambil keputusan untuk vakum
namun hidup adalah pilihan..
semoga Allah mau mengerti..
Ya Allah..aku dulu tidak pernah menyi-nyiakan Kesempatan dari-Mu
Namun,aku berhasil diterima di jurusan Akuntansi juga pdengan kemauan
dan disana ak komitmen lebih dulu..

dear PSM UNDIP

aku tidak akan pernah bisa membuktikan sayangku ke kamu
yang aku bisa cuma bilang terimakasih atas segala pelajaran berharga
semua kakak-kakak PSM yg selalu sabar ngadepin lemotnya aku dulu

dear PSM UNDIP

Allah telah memberikan anugrah kembali pada mu..
semoga besok waktu kamu lomba di Cina
kamu bisa menunjukkan yang terbaik...
semoga disana sehat
dan tidak ada kendala yg berarti

aku berharap di kesempatan ini,PSM UNDIP dapat mengukir kenangan yg INDAH dan berharga :)
Selamat Berjuang PSM UNDIP

jangan lupa Update foto-footo nya ditunggu yaaa :)

sincerely
-arin-alto1-

Tidak ada komentar: