Rabu, 29 Agustus 2012

skripsweet.. SEMANGAT!

>>27 Agustus 2012
aku sangat menanti hari itu..
jelassss...semalaman aku tidak bisa tidur....
mataku terpejam pukul setengah empat pagi..
mulutku komat kamit membaca doa,memohon yg terbaik

tiba saatnyaa..
pembagian dosen pembimbing..

aku menulis 2 nama dosen yg aku inginkan..
Namun...Yaaa..Dosen tersebut telah membimbing mahasiswa lain
ada sedikit kekecewaan,
tapi sudahlah..aku Senang dengan Dosen Pembimbingku yg Telah dipilihkan Bapak Kajur

Semoga saja ini memang yang terbaik untuk aku..
Aku yakin Bapak Kajur telah diberi kepercayaan oleh Allah..
sehingga pasti semua akan baik-baik saja bukan?
Allah tahu apa yang dibutuhkan Umat-Nya :))

Harapan saya
semoga saya bisa menyelesaikan skripsi saya dengan sebaik mungkin
sehingga saya bisa menunjukkan rasa syukur saya atas kesempatan yang telah Allah berikan..
Ya Allah..berikan saya kemauan,dan mampukan hamba untuk dapat bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan..
Ya Allah,,Terimakasih atas kesempatan yang Telah Engkau berikan..
Semoga Hamba dapat menjadi hamba-Mu yang pandai Bersyukur.
AMIN AMIN AMIN YA RABB

Tidak ada komentar: