Kamis, 22 November 2012

Untuk Suamiku dimasa depan :)

halo Suamiku :)
aku istrimu ...

Suamiku-yang belum dapat kubayangkan wajahnya
meskipun aku belum bertemu denganmu namun aku menyayangimu..
meskipun aku belum tahu siapa dirimu, namun aku mencintaimu..
karena engkau, adalah anugrah yg dipercaya Allah mendampingiku..
dan Allah mempercayaiku untuk mendampingimu...

Suamiku, aku berdoa untukmu..
agar engkau kelak dapat menjadi panutan bagi anak-anak kita
agar engkau mampu menjadi imam bagi keluarga kita
dan agar engkau dapat bahagia menjalani sisa hidupmu bersamaku kelak..

Suamiku,
Aku sekarang sedang berjuang ..
berjuang memperbaiki diriku..
agar aku pantas menjadi pendampingmu
agar aku dapat menjadi patner diskusi yang nyaman bagimu..
agar aku dapat menjadikan diriku ladang amal bagimu..

Suamiku..
Semoga kita dapat saling melengkapi..
dapat saling bertanggung jawab atas apa yang telah diberikan oleh Allah..
Semoga kita dapat mengelola rumah tangga dengan jalan Allah :)

Suamiku..
Aku pernah meminta kepada Allah...
bahwa kelak,ketika kita dipertemukan, aku telah dipantaskan bagimu..begitu pula sebaiknya

Semoga kelak aku bisa menjadi istri yg membuat engkau merasa tenang
Semoga kelak kita dapat membina hubungan kita hingga di syurga.

Suamiku..
Aku percaya engkau yg ditakdirkan oleh Allah untuk melengkapiku..begitu pula sebaliknya..

untuk itu, aku akan persiapkan diriku, kepribadianku sebaik mengkin..untukmu

tertanda,
Istri-kiud-mu yg akan selalu bangga padamu

Tidak ada komentar: