Jumat, 19 Februari 2010

liburan?

liburan semester kali ini berat banget...
suasana gg asik mungkin berawal dari kecerobohanku nabrakin mobil babe mpe penyok,..
HP n73 kesayanganku ilang..
lalu dilanjutkan dengan IP perdana cuma 2,8..
belum lagi ada tugas berat (meskipun seneng juga) jadi pubdekdok di acara yang diadain anak akuntansi...GILEE...
aku dapet tugas ke SMA 10..melewati rob tinggi dan lumpurr..bene-bener berkesan dan sedikit sedih melihat kondisi semarang yang ancur gitu...

yang paling menghibur di liburanku mungkin..yaaah karena adanya latian PSM..
sumpahh pasti bawaanya fun,,ketawwaaa mulu..
terus liburan kali ini jatuh di bulan kabisat..
jadi meskipun bilangnyalibur sebulan..tapi kayanya sebulan kurangg hha...

oiah tidak lupa..liburan ini hari valentine..
BANJIR coklat di kulkas...
big thx buat orang-orang yang ingat dgn makanan favorit saya :)
hhha...
setidaknya setelah memakan coklat, saya harus bersepeda keliling komplek minimal 30 menit dengan jalan yang berkontur tidak jelas..
(yaa taulah PASADENA?)

of overall

saya jujur happy-happy aja..
meskipun terkadang saya juga merasa nyerah atau mati kutu kalo udah keluar badmoodnya...
sumpah pengen nangis rasanya inget ip 2,8..yang lain pada ribut bingung milih makul pilihan ..justru aku belum dapet kesempatan ngambil...
terus yang bikin lebih down..TIKET TRY OUT YANG BELUM LAKUU...
SUMPAHH rasanya beban bgt...

oiah sabtu ini ada even yang udah aku tunggu sejak lama
yaitu"
Macbeth x Crooz Indonesian Tour 2010" hari sabtu tgl 20/2/10
huaaa..
bakal ada sweet as revenge...HAAAAhhahah
nah yang bikin kaget,,waktu aku kontrol kedokter gigi
aku harus operasi tanggal 20/02/10
jam 10 pagi...
OMG please..
aku sedihh bgt..tapi apaun kondisinya aku tetep mau dateng ke acara itu...! hhha

bismillah semoga ALLAH mengijinkan akuu ..please ya ALLAH...

sudahlah..stidaknya saya sudah sedikit puas..brceloteh disini hhe..
thx blog..mwahhh

2 komentar:

astrid christina mengatakan...

ya ampunn...
malang benar nasibmu nak..
hahaha....
IP perdana mah ga usah diambil pusing,semester depan pasti naik kok.. :)
yup bener bgt!
latian PSM tuh hiburan..
soalnya mesti ketawa ketiwii...
hahahahaha....
maklum, manusia di dalamnya gila2 kyk kamu & temen" lain.. hihi
(cm aku yg waras... :p)

Arin mengatakan...

hha..saya gila itu warisan leluhur yang lebih tua di PSM mbakk hha
amin semoga naik dehh ..kasian bunda..hha