Senin, 01 Februari 2010

saya bertengkar dengan aku!

aku bertengkar lagi,,,
sepertinya aku benar-benar sedang terserang penyakit psikologis..
bego..
bukan..
GILA..
ya! saya gila...
jika saya bertanya kepada aku..
"HEH,kamu knapa?"
akupun menjawab..
"BUKAN URUSANMU!"
saya merasa bahwa masalah yang selama ini terjadi semua karena aku..
aku sedih...aku menangis..aku marah...tapi aku pendiam,untung aku memiliki saya..
saya yang selalu membantu aku agar terlihat gembira,saya yang tertawa lepas..,saya yang selalu menggangap semuanya lebih mudah...dan lebih suka memaafkan dari pada memperpanjang masalah...
tapi sekarang kondisinya beda..
aku seperti menyeruak kesetanan..entah kekuatan dari mana..
saya takut tidak bisa lagi meredam semuanya,,,saya takut tidak bisa melindungi aku,,,
tapi..
saya yakin bahwa aku bisa segera meredam...sehingga saya mampu melindungi dan berdampingan dengan aku lagii..
karena saya tau...dibalik sifat keras aku,,aku memiliki keinginan tulus untuk bisa menjadi diri sendiri dan membuat bahagia orang lain..
kenapa saya bisa yakin?
karena...
SAYA adalah AKU..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya, mungkin karena itu