Minggu, 22 Juli 2018

Otak sesendok: meminjam istilah teman ajaibku


kekuatan otak sesendok itu ajaib!
kenapa?
karena dengan merasa otakku cuma sesendok...
aku tau aku harus berjuang lebih keras
aku tau aku tidak bisa apa-apa tanpa kehendak-Nya
aku tau aku cuma bisa terus mencoba
aku tau aku pejuang yang masih bisa di-semoga-kan

Kekuatan otak sesendok itu ajaib?
itu membuatku berkali-kali lipat mawas diri
menyadarkan bahwa aku cuma pelaksana mimpi, 
bukan penebak masa depan..
apalagi meyakini hal-hal yang belum terjadi...
membuatku tidak takut untuk "hanya berjuang"
yaaa karena aku tau otakku cuma sesendok, 
aku tidak pernah membebaninya dengan pikiran negatif.

Otakku cuma sesendok.
aku tau aku perlu memfilter ingatan.
Jika aku lupa... maka hati tidak sedang membantu otakku

Otakku cuma sesendok.
aku tidak akan membiarkannya merasa sesendok.
aku akan membiarkan hati, tangan, kaki, bahkan mulut terus berdoa untuk menemaninya

karna aku tau...
sesendok tidak sedikit
sedikit pun tidaklah buruk

Namun aku yakin, itu pas untukku

Terimakasih Allah..
terimakasih telah mengirimkan teman ajaibku.




Tidak ada komentar: