Senin, 22 Januari 2018

Selamat Ulang Tahun...


kau tau?
aku selalu bergembira ketika mengingat ini hari ulang tahunmu
aku bersyukur Ibumu dengan selamat melahirkan dirimu
aku bersyukur Tuhan menghadiahkan "perkenalan kita" sebagai hadiah untukku

aku si kolektor kenangan
iya, terkesan menye-menye
tapi aku hebat, mengubah kenangan menjadi ingatan penyemangat
tak akan kusia-sia kan kenangan-kenangan indah itu
amunisi masa depanku !
Ingatan akan kenangan membuatku bersemangat

karena dengan kenangan, aku selalu bersyukur
aku selalu berterimakasih atas semua pembelajaran masa laluku
dan aku selalu bersemangat menyambut masa depanku

kau secara tidak sengaja mengajarkan aku untuk selalu menjadi versi terbaikku
membuatku berani menghadapi apapun didepan...

Itulah mengapa, rasa terimakasihku tak pernah habis untukmu
dulu, hari ini, hingga kapanpun
aku selalu merasa berhutang "kasih" kepadamu
maafkan aku.

Terima kasih Mr. S
Semoga Bahagia  dan Sehat Selalu

Tidak ada komentar: