Selasa, 28 Mei 2013

tidak tau harus dikasih judul apa

sepertiga malam ini..
usai mereka menyelesaikan sesi curhat dengan-Nya
aku dan saya duduk berdampingan 
mereka diam.. sibuk dengan pikiranya masing-masing

"ku.. marahi saya kuu.." ujar saya kepada aku

aku terdiam..

"ku.. saya bodoh ku..tolong kuu..beri saya pelajaran.." ujar saya lagi dengan nada suara bergetar

aku masih tak bergeming

"ku...kau tau, saya akhir-akhir ini sibuk..sibuk menyangkal rindu.." saya mulai terisak

aku diam..matanya ikut berkaca..

saya kaget... mana aku yang selalu menguatkanya?

"ku... kau ju.." saya tak mampu melanjutkan kalimatmya, dipeluknya aku..
saya sadar mereka saling berkait..saya tau, aku juga merasakan nyerinya..

aku melepaskan pelukan saya..ia menghapus air matanya..
di tolehnya saya..diusap lembut pundaknya..

lalu seperti biasa..aku meninggalkan saya sendirian.


Tidak ada komentar: