Jumat, 24 Mei 2013

si aku ngusilin bunda..

bukan aku namanya kalo ga menciptakan obrolan absurd
kalo uda kenal aku sih ga pake kaget..
paling reaksinya cuma bengong atao komen "sinting.."

suatu hari di mobil, aku lagi sama bundaa..
sambil nyetir, aku melontarkan "pernyataan iseng" ke bunda secara tiba-tiba..
tanpa PROLOG

Bun, gimana kalo nikah itu karena ibdah..masalah cinta itu bonus..ntar kan klo bareng melulu sehabis nikah..pasti cinta deh kan yaaa..

raut wajah bunda seriuss! bikin aku ketawa ngakak...hahahahah
cieeeeh serius amat..
aku tahan ketawaku..biar bunda konsen mikir..

setelah beberapa lama bunda bengong,campur kaget,campur gimanaaaaa gitu
akhirnya jawab..

"hloo nak..memutuskan menikah itu harus cinta dulu.."

"oh gitu kah bun? harus banget yaaa.." *nada sedikit sok kecewa HAHAHAH
terus aku melanjutkan argumenya...
"Bun menurut dokter Edwin SpOG - saat sedang jatuh cinta otak mengeluarkan neurotramsmitter bernama dopamin yang bertahan selama 4 th. jadi bisa dibilang jatuh cinta itu hanya bertahan selama 4 tahun, sisanya sebuah hubungan hanya didasarkan dengan komitmen dan tanggung jawab ik bun..."

bunda cuma diem..dengerin aku ngoceh..

"nah bunda kan pacaran aja tujuh tahun yaaa.. brarti bunda sama babe bangun komitemenya jauh sebelum nikah..dan bunda nikah uda didasari a]sama komitmen sama tanggung jawab aja kan..bukan cinta ya?" *ngempet ketawaa..

"nak..padahal babe mu suka sama bunda jaman SMA..bru jadi th 81, semester 4..brati.. "
bunda menggantung kalimatnyaa,,

aku sontak ketawa ngakaak.."nah loooh cintanyaa uda ilang lamaaaaa..kelamaaan siiih.. Buahahahah.."
"pacaran aja 7 tahun sendiri...hahahahha.."

bunda akhirnya ikutan ketwa..
lalu mencium pipi si aku..
"yang penting ada kamu sama uni..bikin kuat cinta kami.." *halaaaaah bangeeet alesanyaaaa haha

aku menanggapi pernyataan bunda dengan nada sedikit menggoda.."yakin cinta? bukan komitemen dan tangung jawab...? hahahhhaha"

kemudian si aku dan bunda tertawa bersama..dan ganti topik pembicaraan..





Tidak ada komentar: