Kamis, 05 Januari 2017

Bahagia itu Menular



Dari TK sampe sekarang Kuliah season 2 , pertanyaan Babe Bunda selalu sama "Gimana? Tadi seneng di kelas?"
Kalo diinget inget beliau berdua emg jarang nanyain ada PR apa engga, atau besok ulangan apa engga, terkesan kayak sok sok cuek biar keliatan keren gt.. malah aku pernah ditegur gara-gara belajar kelamaan, sebelom ujian pantang belajar lama-lama kata babe, harusnya main, makan enak, nonton film, tidur cukup.

Sebelumnya, waktu longweekend tahun baru kemarin, kita bertiga pergi ke Jawa Timur, waktu itu aku nyetir gantiin babe, bunda didepan nemenin aku, iseng aku nanya "Bun, susah ga sih ngurus anak? Gimana sih Bun biar bikin anak-anak Bunda ngerasa bahagia terus kayak yg aku rasain gini?"
Bunda terkekeh lalu akhirnya menjawab, "Bahagia itu menular, mungkin karena bunda-babe selalu bahagia punya kalian berdua, jadi kalian tertular bahagianya kami.."
"Hooo gitu tok? Udah?"
"Iylaaah, trus piye meneh?"
Aku menyetir sambil terus tersenyum meng Aamiin-i. Iya semoga ya bun.. semoga kita selalu bisa menularkan kebahagiaan.

Tak lama dari percakapan ini, beliau berdua terlelap. Ya. Ini kisahku, Sopir Pantura yang riang gembira 🤣🎈

Tidak ada komentar: