Minggu, 07 Juli 2013

I'll see you in another life hahahhaha


Rasanya.. hanya aku yang bisa merasakan
Menyenangkan, tapi selalu menghasilkan lelehan air mata
Ntah itu air mata kesedihan..atau bahagia seperti saat ak mengalaminya..

Rasa itu menjadi sebuah kenangan..
Aku tidak akan bisa mengulangnya..hanya bisa mengingatnya

Allah memang maha besar..
Ntah mengapa manusia yang diciptakan dari tanah bisa memiliki otak dan hati penyimpan kenangan penghasil jutaan rasa..

Subhanallah…

Ya Allah Ya Rabb..
Aku mengikhlaskan Mr. S
Aku yakin Engkau selau menjaga dan melindunginya
Aku yakin Engkau telah mempersiapkan yang terbaik untuknya..
Mulai hari ini,,Mr. S akan kuusahakan tidak hadir dalam sepertiga malam maupun di lima waktuku..ataupun waktu duha Mu.. bukan karena ingin melupakan.. atau aku sudah lelah berdoa untuk kebahagiaanya
Namun..
Aku sudah mengikhlaskan… aku ingin benar-benar yakin sudah ikhlas.

Terakhir doaku.. semoga hari ini,,hari terakhir aku merindukanmu..
Mr. S .
J
Aamiin

Tidak ada komentar: