Minggu, 08 Juli 2012

mr. S si 5meter-5detik


Apa arti move on sih?
Move on itu seharusnya independen kan ya..
Setidaknya berusaha “berdikari”
Berdiri di kaki sendiri..

Kadang jadi masalah,klo move on ada pihak eksternal
Jadi kamu move on bukan dari keinginan kamu sendiri
Tapi ecara ga sengaja kamu akhirnya move on gara-gara orang lain
Atau parahnya lagi,kamu kira itu move on,padahal itu cuma pengalihan isu haha
Bahasa aku acak-acakan

pernah pata hati?
Puing-puing merah jambumu hancur berkeping-keping
Kayak ada bekas luka menganga waktu kamu inget gimana,atau kapan kejadianya..

Atau kamu merasa perasaanmu lebih pelik ketika kamu uda berhasil berdamai dengan dirimu sendiri,
Mulai merangkai puing-puing merah jambumu secara hati-hati
Berusaha agar si merah jambu pulih kembali
Namun,kamu sadar kamu sedaaang…..ah gabrani dilanjutin

Aku merasa seperti itu…
Aku begitu menikmati kehidupanku…
Aku senang J

Itu ketika jantungku berdebar kencang kembali
Bernahkah puing-puing itu sudah pulih?
Aku senang dapat merasakan sensasi itu lagi
Aku mulai memiliki kebiasaan itu lagi..

“memastikan”

hanya memastikan
memastikan dia ga jauh dari sekelilingku

aku hanya berani melihat dari kejauhan
aku hanya berani bedoa
doa-ku-pun tidak ada unsur harapan
hanya “memastikan” agar aku masih bisa melihatnya
melihat wajah bahagianya…

HAH..apa ini namanya?
Kenapa membuatku mellow sepagiii ini..

KAMU-
MR. S – dari 5 meter-ga lebih 5 detik.
KAMU HARUS BAHAGIA YAAA…
Aku mengagumimu..
Dan KAMU ada dalam Doaku

Tidak ada komentar: