Rabu, 27 Juni 2012

nasibnya mirip luka akibat kesulut KNALPOT mungkin ya?

luka ini sifatnya seperti luka bakar akibat knalpot...
awalnya panas,nyeri,sakit...
lama kelamaan dia akan terus mengering..sedikit gatal dan masih nyeri..
hingga pada akhirnya membekas di permukaan kulit,,tidak terasa sakit lagi..

awalnya sedih melihat bekas luka knalpot..
pertama kali kena knalpot pasti klo inget sedih,sebel(iyalaah panass ndaabelandaa)..
"aku kena knalpot huhuh..sakit"
tapi lambat laun aku rasa setelah luka itu hanya meninggalkan bekas,ak tak mempermasalahkanya lagi
tak perduli mungkin dengan luka itu..
ak tak tau perlakuan apa yang kuberikan untuk si luka itu,
pasrah?
ikhlas?

hahahahah ngomong apa sebenernya aku yo ndak tau,
intinya aku sih berharap sifatnya seperti luka knalpot,
sang waktu yang membawaku pada fase ikhlas ataupun pasrah hiihih

seperti dari buku yang pernah saya baca,,

"waktu yg akan mengubah air mata menjadi butiran kristal"

Tidak ada komentar: