Rabu, 04 Mei 2011

norak?yeaah it's me!

Norak...
Kata yg tepat buat aku...
Hahaha
Yeah!

Cinta..
Apa ya?
Aku bener-bener kesiksa..
Tau kenapa?
rasa itu hadir tanpa persetujuan keadaan..
Bego ga aku nyalahin keadaan?
Harusnya aku instropeksi kan?
Berani-beraninya aku jatuh cinta...
harusnya aku tau aku belum pantes..
Belum siap .
Astaghfirullahalazim...
Ada yg ngilu.
Sakit ya Allah...
Kadang aku mampu ngadepin rasa ini ,
Tapi ada satu waktu yg aku bener-bener kepengen mendapati sosoknya didekatku...
Hanya melihat saja...
ketika harapanku yg terlalu tinggi,harus segera aku sudahi...
Ketika aku berusaha mengubur sesuatu yg baru saja hidup..

Namun disisi lain...
Ketika pesan singkatnya menyapaku..
Rasa senang dan sakit datang bersamaan..
rasa berharap,yg harus segera di hilangkan.

Aku tersiksa..
Ketika aku ingin mendengar suaranya..
Namun aku tau itu akan membuatku
Lebih tersiksa..
Rasa apa ini?
Benarkah ini cinta?

Norak
aku rasa ...
Rasa itu harus aku buang jauh-jauh..

Aku harus sanggup menjadi temannya bukan?
Teman sewajarnya?

Ya teman..

Tidak ada komentar: