Minggu, 11 April 2010

SUKA-SUKA ANJING...

pernah tau artinya suka-suka anjing..?
hha
kasar sih emang istilahnya...
tapi ini aku rasain akhir-akhir ini...
setelah beberapa kali ngrasain HTS..

okelah sepertinya terkesan saya cewek aneh..
tapi emang sedang mati rasa..hha
sampe-sampe swaktu saya iseng baca-baca di gramedia
saya nemu novel judulnya ehm kalo nggak salah "heart block" trus ada kata-kata ehh apa yaa lupa deh..
ehm intinya cintailah sesorang seperti kamu belum pernah sakit hati..
pengen sih beli novelnya tapi lg bokeekk geelaa!

jujur saya kesindir dengan kata-kata itu hha

dulu pernah waktu saya sedang menjalin HTS dengan sesorang...
orang itu ilang: "kamu seperti tidak ingin membuka pintu..dan membiarkan saya mengintip dari lubang kecil dihati.."

dan seperti biasa..saya hanya tanggapi dengan tertawa lebar..
dan sekarang saya tidak berani HTS lagi..
karna gara-gar itu saya jauh dengan lelaki baik hatii..

JAHAT SEKALI SAYYAA..

sekarang ini saya hanya berani suka-suka anjing..
jadii,kalo ketemu suka..kalo nggak ketemu juga lupa! hhha
hidup remaja emang aneh..
saya pengen cepet-cepet DEWASA..

buat lelaki baik hati...
maaf yaa..dan say masih punya hutang nraktir anda..tapi sudahlah...
anda sekarang sudah jauuhh,,,dadaaaaaaaa

Tidak ada komentar: